POLRI

Iptu Uu Mahtum ; Pos Yan Tapal Kuda Polres Tasikmalaya Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personel Pos Pelayanan lebaran 2022 Tapal Kuda Polres Tasikmalaya sampai saat ini masih terus melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan disekitar Pos Pelayanan, Tapal Kuda Polres Tasikmalaya Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam giat tersebut meliputi Pengamanan dan pengaturan ini dilakukan untuk membuat nyaman dan aman warga masyarakat para pemakai jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Giat tersebut juga untuk mengurai kemacetan ketika terjadi penumpukan kendaraan dari wilayah utara Kabupaten Garut maupun Ciamis.

Kegiatan tersebut langsung dibawah kendali pimpinan Iptu Uu Mahtum selaku Kepala Pos Pelayanan Padal Tapal Kuda. Sedangkan personel yang bersiaga sebanyak 15 orang anggota personil, antara lain dari Polri Sebanyak 7 Orang Anggota personil, dari TNI sebanyak 1 Orang personil, dari Dishub 3 Orang Personil, dari Tagana sebanyak 2 orang tenaga medis.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., melalui Kepala Pos Pelayanan Tapal Kuda, Iptu Uu Mahtum mengatakan, personel di Pos Yan ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat para pengendara yang melintas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya agar merasakan keamanan dan kenyamanan diperjalanan di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya sebagai pelayanan Prima Polri kepada warga masyarakat khususnya para pengendara, yang tengah melakukan perjalanan arus pulang mudik maupun sebaliknya”, ujarnya, Minggu (8/5/2022).

Lebih lanjut Ka Pos Yan Tapal Kuda menyampaikan, “Pada momen lebaran Tahun 2022 ini, juga kamipun menghimbau pada masyarakat utamakan keselamatan patuhi aturan berkendaraan, rambu-rambu lalulintas dan para petugas, agar perjalanan Anda selamat sampai ditujuan”, papar Iptu Uu Mahtum ketika ditemui media dari Pokja Humas Polres Tasikmalaya.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button