MABES POLRI

Jaga Netralitas Pemilu, Kemenkumham Gandeng TNI – POLRI Beri Penguatan ASN Di Sulsel

POLDA SULSEL-MABES POLRI || suaraindependentnews.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajarannya harus dapat mengendalikan diri dan bersama-sama menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak saat memberikan penguatan kepada ASN, Kamis, 19 Januari 2023.

Dia menegaskan, selain menjaga netralitas, pihaknya juga meminta kepala satuan kerja lingkup Kanwil Sulsel untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan Polri dan TNI dalam memberantas masuknya narkoba di Lapas/Rutan dan dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan jelang pilpres dan Pemilu 2024.

Sementara itu, Wakapolda
Sulsel, Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H., mengungkapkan, tugas Polri yang utama adalah perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat. Berdasarkan hal tersebut tentunya Polri akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan masyarakat.

Polri melalui Polda Sulsel dan jajarannya juga telah lama melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan Lapas dan Rutan di Sulsel dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Sulsel dalam rangka menjelang pilpres dan Pemilu termasuk menjaga kondusifitas dalam Lapas dan Rutan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button