POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Ketua PN Kelas 1

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K bersama PJU Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kunjungan kerja ke Ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya Kelas 1A Dr. Gutiarso , S.H., M.H. di Kecamatan Cihideung, Jumat 28 April 2023.

Adapun dalam kunjungannya Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasie Propam dalam rangka silaturahmi serta menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Negeri dan Polri.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., Mengatakan, “Guna menjalin Sinergitas, tentunya saya sebagai Kapolres yang baru sudah seharusnya menjalin silaturahmi dengan mengunjungi Jajaran Forkopimda Kota Tasikmalaya, untuk meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh komponen yang ada agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kota Tasikmalaya kepada Kapolres Tasikmalaya Kota, serta memperkenalkan inovasi Pengadilan Negeri Tasikmalaya “SANTRI” Smart, Akuntabel, Netral, Transparan, Responsible, Integritas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button