HUT

Jelang HUT Ke 40 Tahun, Pemdes Girikencana Akan Menggelar Syukuran Dan Lomba Administrasi Antar RT

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di kantor pemerintah Desa Giri Kencana Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, Pemdes Girikencana sedang melakukan persiapan syukuran dan lomba administrasi juga lomba tumpeng antar RT/RW.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 lusa di lapangan Lengkongjaya dalam rangka memperingati HUT Desa Girikencana yang ke 40 Tahun (18 Maret 1983-18 Maret 2023).

Diketahui pemerintah Desa Girikencana meliputi 5 kedusunan, 22 RT dan 10 RW, diantaranya dusun Sawahhilir, Lengkongjaya, Cipetay, Cimanggu dan Cikananga.

Saat dijumpai awak media suaraindependentnews.id, Kades Girikencana Roba’i mengatakan, “Kegiatan HUT ini di gelar untuk mensyukuri perjuangan para pendahulu juga agar warga masyarakat tau akan sejarah dan dalam rangka meningkatkan kapasitas kependudukan”, ujarnya.

“Warga masyarakat harus tau sejarah, bagaimana perjuangan merintis hingga berdirinya desa Girikencana terutama anak anak muda, dan mentalitas”, tutur Roba’i diruang kerjanya, Kamis, 16 Maret 2023.

Lebih lanjut, Roba’i menjelaskan bahwa, “Agar anak anak muda tau, bagaimana menata ekonomi, sosialisasi, pendidikan, keagamaan dan kesejahteraan agar timbul rasa memiliki serta kebanggaan terhadap desanya sendiri”, tandasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button