POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Pergantian Tahun, Polsek Mangkubumi Bersama Muspika Lakukan Binluh Kepada Club Motor

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif menjelang malam pergantian tahun, Jajaran Kepolisian Polsek Mangkubumi bersama Koramil 1203/Kawalu Kodim 0612/ Tasikmalaya, Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya memberikan arahan dan pembinaan kepada para remaja Komunitas sepeda motor, Minggu 31 Desember 2023.

Bertempat di halaman Mapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Pihak Kepolisian bersama TNI dan Musfika serta Tokoh Masyarakat memberikan pembinaan terkait tertib berlalulintas dan larangan penggunaan knalpot bising (brong) yang tidak sesuai dengan standar pabrikan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Ruhana Efendi, SH meminta kepada para komunitas bermotor di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya untuk tidak menggunakan knalpot bising (brong) pada kendaraannya.

“Ya hari ini kami melakukan pembinaan kepada para remaja komunitas sepeda motor”, kata Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi, SH Kepada wartawan Minggu siang.

Kapolsek berharap dari hasil Pembinaan ini bisa disampaikan kepada komunitas lainnya. Sehingga, Para Komunitas bermotor agar tertib berkendara di jalan umum.

“Dengan dilakukan pembinaan ini diharapkan komunitas yang hadir disini bisa menyampaikan terhadap teman temannya”, ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus menggencarkan penertiban kendaraan bermotor dengan knalpot bising (brong) di Wilayah Hukum Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami bersama intasi yang lain serta Tokoh Agama akan terus melakukan pembinaan terdapat warga dan Para Komunitas Motor”, tutup Iptu Ruhana Efendi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button