POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi Pasar, Kanit Binmas Polsek Cisayong Pantau Harga Sembako

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cisayong Aiptu Suharsoyo melaksanakan kegiatan sambang lantau haraga sembako dan silaturahmi kepada Pedagang Pasar Cisayong Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota, Jumat 31 Maret 2023.

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas selama Bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Cisayong Aiptu Suharsoyo Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu waspada akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan dan selalu lebih digiatkan kembali Ronda malam, antisipasi kejahatan kriminalitas saat bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat, SH., mengatakan kegiatan silaturahmi sambang Warga di Pasar Cisayong sebagai binaannya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas POLRI dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota.

Payo sebagai warga pedagang Pasar Cisayong sangat berterimakasih atas kehadiran POLRI, Polsek Cisayong ditengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan POLRI sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button