POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pengecekan Kendaraan Dinas Dan Peralatan Sat Sabhara Oleh Kapolres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K melakukan pengecekan kondisi Randis dan, Almatsus Sabhara Melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan personel Satuan Samapta dalam melaksanakan tugas kedepan, bertempat di lapangan Apel Polres Tasikmalaya Kota, Senin 25 September 2023.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Log, Kasat Samapta, Kasiwas, Kanit Provos, Personil Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota.

Pemeriksaan yang dilakukan Kapolres meliputi pengecekan randis roda dua dan roda empat serta perlengkapan senjata api dan alusista perlengkapan Dalmas lainnya yang bertujuan untuk memastikan peralatan Satuan Samapta dapat berfungsi dengan baik dan mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan Patroli Rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya, terutama saat situasi Pemilu nanti.

“Diharapkan perawatan peralatan dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan diharapkan personil lebih terampil menggunakan saat melaksanakan tugas”, ungkap Kapolres.

Dari hasil Pengecekan kendaraan dinas meliputi mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan agar di bersihkan dan diperbaiki sehingga untuk pelaksanaan tugas Kepolisian ke depan terutama menjelang Pemilu nanti, kendaraan siap digunakan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button