POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Binluh Himbauan Kamtibmas Ke Petugas Dishub Dan Jukir

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan penyuluhan Kamtibmas tentang himbauan Kamtibmas ke petugas dishub dan petugas parkir di sub terminal padayungan, kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu 5 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP ASZHARI KURNIAWAN, SH, SIK, MSI, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas yang bisa terjadi didalam lingkungan sub terminal seperti copet, pemalakan, pemerasan dsb.

“Ini sebagai upaya memberikan informasi bahwa gangguan Kamtibmas tersebut, bisa terjadi didalam lingkungan sub terminal dan calon penumpang sebagai sasaran kejahatan tersebut”, ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa peran serta aktip dari para petugas dishub dan para petugas parkir, dapat mencegah, dan mendeteksi gangguan Kamtibmas, dan apabila ada kejadian tindak pidana, bisa langsung melaporkan ke kepolisian terdekat juga menghubungi call center 110. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button