POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jum’at Curhat, Kapolsek Cikalong Mendengarkan Semua Keluhan Warga Masyarakat

POLSEK CIKALONG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2023 dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Gedung Dakwah Islam Kecamatan Cikalong, Kapolsek Cikalong AKP Roni Hartono, S.E., M.H. di dampingi Ps. Kanit Binmas Aiptu Ahid Hidayat serta Babinsa Serda Nono melaksanakan kegiatan Jum’at curhat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua NU Kecamatan Cikalong H. Gojali, Ketua DMI Kecamatan Cikalong Ajengan Sanudin, Ketua MUI Kecamatan Cikalong KH.Dahlan M. Nur serta perwakilan Ketua MUI Desa Kecamatan Cikalong, jumlah peserta Jum’at Curhat minggu ini 10 orang.

Dalam pembukaannya Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada para tokoh Agama yang ada di Kecamatan Cikalong atas peran serta nya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikalong.

Adapun beberapa poin aspirasi yang disampaikan oleh peserta antara lain :
1. Ketua NU menyampaikan agar Sinergitas antara Polsek dengan tokoh agama dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.
2. Ketua MUI menyampaikan informasi ada kelompok remaja yang melaksanakan balap liar pada sore hari menjelang magrib.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh peserta jum’at Curhat Kapolsek akan segera menindak lanjutinya, terutama kegiatan balap liar oleh kelompok remaja.

Salah satunya dengan melaksanakan patroli sore hari menjelang waktu magrib ke lokasi yang sering ada kelompok remaja berkumpul.

“Segala masukan yang berharga dari warga masyarakat dan para tokoh, kami akan segera menindak lanjutinya, mudah mudah kondusifitas wilayah Hukum Polsek Cikalong akan selalu terus terjaga”, ucap Kapolsek Cikalong AKP Roni Hartono, SE, MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button