POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Beri Pelayanan Terbaik, Panit Lantas Polsek Karangnunggal Melaksanakan Gatur Sore Di Simpang Empat Rancabakung

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 pukul 16.30 WIB, Ps. Panit 2 Lantas Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Ngabuburit kata istilah menunggu menjelang Magrib, pelayanan patroli di jalan raya dalam quick win presisi Polri, jajaran Polsek Karangnunggal, guna memberikan pelayana bagi mayarakat guna meminimalisir gangugan Kamtibmas dan kecelakan di jalan raya.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Karangnunggal dibulan puasa, dengan melaksanakan pengamanan di setiap titik rawan aksi kejahatan dan kemacetan dan kecelakaan di beberapa wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Ps. Panit 2 Lantas Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir melaksanakan tugas tersebut dalam rangka mewujudkan kondusifitas yang dilaksanakan dengan tanggung jawab oleh Personel Polsek Karangnunggal dengan terwujudnya kondusifitas.

Kehadiran Personel Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin yang dilaksanakan oleh Personel Polri khususnya Personel Polri yang mengenakan dinas pakaian.

“Kegiatan ini rutin dilaksankan untuk mengantisipasi kejadian gangguan Kamtibnas dan laka lantas. Melaksanakan rutinitas sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat”, tutup Aiptu Abu Tohir. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button