Tak Berkategori

K. Ahfas Al Farisi Harun, S.Pd. Menbuka Kegiatan LDKS Bagi Anggota Pramuka Dan Pengurus OSIS MA Nahdhatul Umam Kempek.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bagi Anggota Pramuka dan Pengurus OSIS yang dilaksanakan di Batulawang Desa Cupang Kec.Gempol Kab.Cirebon, Minggu 6 Nopember 2022, dibuka langsung oleh K. Ahfas Al Farisi Harun, S.Pd. selaku Kepala Sekolah MA Nahdhatul Umam Kempek-Cirebon.

Dalam sambutannya, K. Ahfas Al Farisi Harun, S.Pd. menyampaikan bahwa menjadi pemimpin harus tegas, disiplin, amanah, dan bertanggungjawab seperti kepemimpinan yang di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya, yakni Sayidina Umar bin Khattab yang tegas, Sayidina Abu Bakar yang berwibawa, Sayidina Ali yang berilmu, dan Sayidina Ustman yang dermawan.

Sementara itu, Yafsakhillah, S.Pd. selaku Ketua Pelaksana melalui Abdul Mukhit, S.Pd. menambahkan dengan memberikan penguat dan semangat kepada peserta LDKS, “dalam berorganisasi diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, karenanya kegiatan LDKS ini diharapkan mampu menjadi wahana untuk mendidik para Siswa, Pengurus OSIS dan Anggota Pramuka, sehingga terbentuk SDM yang handal.” tegasnya, Senin (8/11/2022).

Adapun susun kepanitian pada kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bagi Pengurus OSIS dan Anggota Pramuka di Madrasah Aliyah Nahdhatul Umam (MA NU) Kempek tahun 2022 yakni Nyai Dr. Afwah Munlmtazah (Pengasuh/Pelindung), K. Ahfas Al Farisi Harun, S.Pd. (Kepala/Penanggungjawab), Yafsakhillah, S.Pd. (Ketua), Ilyas, S.Pd. (Sekretaris), Abdul Mukhit, S.Pd. (Bendahara).

Sementara untuk para seksie diantaranya, Sayid Husen, S.Pd. (Sie Acara), Yahya, S.Pd. (Sie Dokumentasi), Abdurrahman, S.Pd. (Sie Konsumsi), serta dibantu oleh seluruh Guru dan Staf MA Nahdhatul Umam Kempek.

Harapan dari pelaksanaan kegiatan LDKS bagi Pengurus OSIS dan Anggota Pramuka, K. Ahfas Al Farisi Harun, S.Pd. sangat berharap kelak akan menjadi kader bangsa yang terlatih, teruji dan sukses. Selamat untuk Pengurus OSIS terpilih periode 2022-2023, diantaranya A. Syauqil Fahri (Ketua), Moh. Khoerul Baqi (Wakil Ketua, Muhamad Husen Rahimy (Sekretaris), dan Ikhsanul Ghofur (Bendahara), pungkasnya.(Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button