Pemerintahan

Kades Kujang Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Giat Penyaluran BPNT Di E-Warong

 

KARANGNUNGGAL, suaraindependentnews.id – Kepala Desa Kujang Hendra Permana, SPd., bersama Bhambinkamtibmas Aipda Edi Suryana., Babinsa Sertu Yudhi Supriyadi., Kasi Trantib Kecamatan Karangnunggal Adeng., Pendamping TKSK Jajang Sonjaya., Pendamping PKH Salim, S.Sy., FKDM Nopi Suhendar., Kasi Kesra Asep Gunawan., unsur kewilayahan se-desa Kujang melaksanakan monitoring penyaluran BPNT untuk bulan November dan Desember 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (28/12/2021), sekira pukul 12.00 WIB, yang bertempat di E-Warong, yang berlokasi di Kampung Kujang Mekar Rt 002/01.

Penerima program BPNT Reguler dan Perluasan sebanyak 419 KPM serta PPKM sebanyak 100 KPM, bagi masyarakat Desa Kujang, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Adapun komoditi yang diterima oleh masing-masing KPM berupa, Beras 12 kilogram, Kentang 1 Kilogram, Telur 850 Gram, Kacang Tanah 200 Gram dan Apel Puji 440 Gram, dengan jumlah total Senilai Rp 200.000,_

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini melalui Bhabinkamtibmas Desa Kujang Aipda Edi Suryana, menyampaikan pesannya, “Bagi warga masyarakat yang menerima program BPNT, PKH, PPKM dan program pemerintah lainnya agar mematuhi protokol kesehatan”.

Selain itu Aipda Edi mengatakan, “Bagi warga masyarakat yang belum di suntik vaksin, segera mendaftarkan dirinya untuk di Vaksinasi dan diharapkan tetap menjaga Kamtibmas”, tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Kujang mangatakan, “Mudah-mudahan dengan adanya program bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban warga masyarakatnya yang membutuhkan”, ujar Hendra Permana.

Hendra juga memberikan himbauan serta mengajak warga masyarakat agar segera disuntik vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh, tandas Kepala Desa Kujang. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button