Pemerintahan

Kadis Kesehatan Himbau Dinas Pemkab Solok Untuk Lunasi Pajak Kendaraan

Zulhendri, Kadis Kesehatan Kab Solok pimpin apel pagi dilingkup Pemkab Solok 

Senin (03/10/2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Pimpin Apel Pagi Dilingkup Pemkab Solok, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes Kabupaten Solok himbau dinas terkait untuk segera melunasi pajak kendaraannya.

Zulhendri, SKM, M.Kes, selaku pembina upacara menekankan kepada peserta apel pagi untuk segera menyelesaikan pajak kendaraan di dinasnya masing masing. Sebab, ada sekitar 50 Milyar dana dari Pemprov Sumbar nantinya tidak bisa dicairkan kalau pajak kendaraan tidak di bayarkan

Apel pagi tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Kantor Bupati Solok, Senin (03/10). Turut hadir Staf ahli, bidang pemerintahan kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Markos. SE,MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Sambung Zulhendri, untuk Perubahan APBD tanggal 10 Oktober nanti, saya berharap agar keseluruhan data segera untuk di tindak lanjuti agar bisa di selesaikan semuanya hari ini, imbuhnya.

Lebih lanjut Kadis Kesehatan menerangkan, “pelaksanaan dana bagi hasil kendaraan bermotor harus di selesaikan. Khusus untuk penyelesaian pajaknya, jangan ada lagi yang mengulur ngulur waktu dalam membayar pajak yang sudah di wajibkan”

Selain itu, mengingat bencana alam yang banyak terjadi di Kabupaten Solok akhir akhir ini, ada Beberapa lokasi yang sudah terkena banjir. Secara keseluruhan, saya mengingatkan kepada semua OPD, untuk segera berbenah dan bertindak dalam menghadapi becana alam di Kabupaten kita ini, imbau Zulhendri. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button