Tak Berkategori

Kang RH. Hasan Basori Pimpin PKB Kabupaten Cirebon 2021-2026


dokumen @suaraindependentnews_id.

Cirebon,suaraindependentnews_id.
Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon mengamanahkan kepada R Hasan Basori sebagai Ketua dan H Waswin sebagai Sekretaris serta H Darusa sebagai Bendahara periode 2021-2026. Kegiatan Muscab DPC PKB Kabupaten Cirebon digelar di Hotel Patra Jasa Cirebon, Ahad (7/3).

“Alhamdulillah Muscab DPC PKB Kabupaten Cirebon berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada suatu halangan apapun,” kata H Tanung Politikus PKB yang juga merupakan anggota DPRD F-PKB.

dokumen @suaraindependentnews_id.

Sementara ditempat yang sama, menjelaskan untuk mekanisme pengisian posisi ketua di masing-masing cabang berdasarkan Keputusan DPP PKB. Namun, sebelumnya telah dilaksanakan penjaringan nama oleh tim independen. Kemudian hasil itu dikirimkan ke DPP PKB.

“Sebelum DPP PKB mengeluarkan persetujuan nama. Kemudian nama-nama tersebut dipilih dan disetujui pada Muscab DPC PKB hari ini,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, beberapa Politikus dan Kader PKB sangat berharap, terpilihnya kader terbaik PKB tersebut, bisa menyusun langkah-langkah konkret untuk kemajuan dan kebesaran PKB di Kabupaten Cirebon. Disisi lain, tentunya dapat meningkatkan khidmah PKB kepada Nahdlatul Ulama (NU).

dokumen @suaraindependentnews_id.

Semoga kepemimpinan sahabat R Hasan Basori, bisa melakukan konsolidasi kekuatan PKB Kabupaten Cirebon dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. Khidmah PKB kepada NU semakin diintensifkan, sehingga kedepan bisa selalu sinergi antara PKB dan NU, harapannya.

Acara Muscab PKB dilaksanakan serentak se-Indonesia. Seperti di Provinsi Jawa Barat itu sendiri, dilaksanakan di setiap Kabupaten/Kota. Adapaun untuk Muscab PKB di Kabupaten Cirebon sendiri dilaksanakan di Hotel Patra Jasa pada Minggu (7/3). (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close