POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Himbau Peserta Pesantren Kilat Untuk Tidak Membakar Petasan

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid Ma’ruf Jum at 7 April 2023 bertempat di Masjid Al Jihad Kp Sindangreret Kel Tamanjaya Kec Tamansari Kota Tasikmalaya mengisi ceramah subuh dalam rangka kegiatan Pesantren Kilat di lingkungan DKM Al Jihad.

Dalam Kesempatan tersebut disampaikan Kanit Binmas agar para Peserta pesantren kilat dan Jamaah Shubuh semuanya. Untuk bersama sama menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan kegiatan kegiatan yang baik. Kegiatan memakmurkan masjid seperti sekarang ini.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.Ik melalui Kapolsek Tamansari menyampaikan, “Mari bersama kita jaga kesucian dibulan Ramadhan ini, Ciptakan ketertiban dan keamanan bersama agar kita bisa lebih khusuk lagi dalam menunaikan ibadah puasa Ramadhan ini”, ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Binmas menghimbau agar para peserta pesantren kilat untuk tidak membakar Petasan, Lodong maupun sejenisnya, Agar Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamansari dapat tetap terjaga dengan baik. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button