POLRI

Kapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Pengamanan Kunker Presiden Di Cirebon

KOTA CIREBON, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., pantau Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang mengunjungi beberapa pasar yang ada di kota Cirebon, Rabu (13/04/2022).

Kapolres Cirebon Kota menyampaikan “Ya, benar hari ini ada kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko widodo. Dengan tujuan ke Pasar harjamukti, pasar kanoman, tugu simpang pelabuhan untuk mengecek padat karya dan kampung nelayan Desa bandengan Kecamatan Mundu”, jelasnya.

Dalam kunjungannya Presiden Republik Indonesia melaksanakan 3 kegiatan yaitu berupa pemberian bantuan dari kemensos sebesar Rp 300.000., Pemberian bantuan TNI ke PKL sebesar Rp 600.000,- dan bantuan dari Presiden tersendiri.

Antusias warga masyarakat kota cirebon yang cukup banyak. Keinginan untuk bertemu dengan Presidennya. Tidak mengurungkan semangatnya untuk melihat jokowi walau panas terik matahari.

“Pa jokowi, semoga sehat trusss.. Pa jokowi”, teriak Gunawan warga kanoman ketika Presiden Jokowi melambaikan tangannya.

Kapolda Jabar mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Cirebon Kota dan jajarannya yang sudah melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko widodo. Semua berjalan dengan baik, lancar dan aman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button