POLRI

Polsek Sukarame Gelar Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Prokes

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Sukarame telah melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19. Operasi yustisi ini digelar secara mobile di wilayah Hukum Polsek Sukarame.

Operasi yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom., dan melibatkan beberapa orang personel gabungan, yang terdiri dari anggota Polsek Sukarame, Satpol PP, TNI dari Koramil Singaparna serta Pegawai dari Kecamatan Sukarame.

Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom., menyampaikan bahwa, operasi yustisi ini digelar dalam rangka penerapan PPKM di wilayah hukum Polsek Sukarame, Operasi ini dilaksanakan guna mendisiplinkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, dan menghimbau agar masyarakat menyadari akan pentingnya Suntik Vaksin untuk kekebalan tubuhnya, (Herd Immunity).

“Personel dilapangan memberikan himbauan mengenai pentingnya mematuhi Protokol kesehatan dan Vaksinasi kepada masyarakat di Desa-desa, Sehingga diharapkan masyarakat sadar dan patuh untuk menerapkan protokol kesehatan dan di Vaksin guna pencegahan penularan Covid-19″, kata IPDA Hajar Sutiar, Senin (1/11/21).

Selain itu, kata IPDA Hajar Sutiar, S.Kom., petugas sekaligus melakukan KRYD di wilayah tersebut. Kegiatan ini pun dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukarame”, pungkasnya. (HumasPolresTasikmalaya/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button