Tak Berkategori
Trending

Kapolres , Bupati Dan Ketua DPRD Mura Letak Batu Pertama Bangunan Satpas Lantas

MUSI RAWAS|suaraindependentnews.id_ Sriwijaya Media – Bupati Kabupaten Musi Rawas ( Mura ) bersama Kapolres dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Sumatera Selatan ( sum – sel ) , mengelar peletakan batu pertama pembangunan gedung satpas lantas polres mura .

Peletakan batu pertama bangunan gedung satpas mapolres mura digelar hari ini Kamis ( 27/5 ) bertempat depan kantor inspektorat kabupaten mura ,prosesi kegiatan langsung dipimpin oleh bupati mura Hj Ratna Mahmud Amin. 

Turut mendampingi Kapolres Mura AKBP Effrannedy Sik  , Ketua DPRD Mura Azandri serta dinas instansi terkait lainnya serta jajaran PT Taruna Satria Cahyani .

Kapolres Mura AKBP Effrannedy Sik  mengatakan bahwa bangunan gedung satpas satlantas polres mura ini sebenarnya sangat diharapkan oleh mapolres mura serta pemerintah daerah .

Dalam mengurangi terhadap rawannya kecelakaan lalulintas yang akan di alami oleh masyarakat di kabupaten mura , 

selain dari pada itu dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat .

Khususnya dalam mengunakan kendaraan saat berlalu lintas dan gedung satpas satlantas polres mura ini akan menjadi gedung kegiatan pusat ilmu pengetahuan yang terkait dengan berorientasi untuk peningkatan kemampuan dalam berkendaraan .

” Serta sebangai gedung uji kompetensi keterampilan bagi pengendara kendaraan selain itu juga di belakang gedung ini nanti ada fasilitas internasional yang akan di melatih dan mendidik yang berkaitan dengan prilaku pengendara kendaraan , ” kata Kapolres .

AKBP Effrannedy Sik mengajak Bupati dan Ketua DPRD Mura agar dapat bersama – sama meletakan batu pertama pembangunan gedung satpas lantas polres mura , sebab pembangunan gedung satpas lantas ini hanya satu – satunya se sumsel .

” Dan peletakan batu pertama ini awal dari pembangunan apa yang telah menjadi program dari pemerintah kabupaten mura yang senantiasa selalu kita dengarkan Maju Mandiri dan Bermartabat ( Mantab ) , untuk itu mari kita sama – sama mantapkan dalam sumber daya manusia dan mantab juga produktivitas serta kwalitas pembangunnya , ” ajak Kapolres .

Bupati Mura Hj Ratna Mahmud Amin dalam sambutannya sangat memgucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres AKBP Effrannedy Sik yang telah bersedia membantu pemerintah dalam pembangunan .

Dan saya sangat merasa bangga terhadap kapolres mura karena bangunan gedung satpas lantas polres mura ini merupakan bantuan dari mabes polri , dan bangunan gedung itu hanya satu – satunya di sesumsel ini .

” Selaku pemerintah daerah  kami sangat mendukung atas berjalannya pembangunan gedung ini , semoga kedepan nanti tidak ada lagi terjadinya kecelakaan lalulintas di kabupaten mura , ” ucap Bupati . ( adv/ Ali mu’ap ) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button