POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Meresmikan Musholla Al-Rimsya Di Aspol

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Meresmikan Pembangunan Musholla Al-Rimsya di Asrama Polisi Polres Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya.

Pembangunan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2021 yang peletakan Batu Pertamanya juga dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., dan di resmikan pagi tadi selasa 30 November 2021.

Dalam kata sambutannya Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., mengharapkan dengan berdirinya Musholla Al-Rimsya ini bermanfaat bagi warga setempat dalam semua kegiatan keagamaan terutama anak-anak untuk menimba Ilmu Agama.

Semoga kedepannya dapat melahirkan Generasi Beriman Bertaqwa yang berkwalitas sejak dini, bisa menjadi Berkah bagi kita semua.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM,. CPHR., mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu hingga berdirinya Musholla Al-Rimsya ini,

Lebih lanjut Kapolres mengatakan “kedepannya semoga apa yang telah dilakukan ini bisa berkelanjutan, mungkin ada tempat lain yang membutuhkan kita bergotong royong untuk membantu, semua pekerjaan jika dilakukan secara tulus ikhlas besama-sama, maka semuanya akan terasa mudah”, pungkas AKBP Rimsyahtono, kepada awak media Pokja Humas polres Tasikmalaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button