POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Dan Forkopimda, Nonton Bareng Penayangan Film “Tanpa Ampun”

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan bersama Perwakilan Forkopimda Kota Tasikmalaya nonton bareng film aksi perampokan berjudul “Tanpa Ampun” di Cinema XXI Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Selasa, 7 Februari 2023 malam.

Film yang terinspirasi dari kisah nyata, aksi perampokan Money Changer, Pembobol ATM dan Perampokan Bank oleh warga negara Rusia di Pulau Dewata Bali.

Pada kesempatan itu, turut hadir Waka Polres KOMPOL Dhony Erwanto Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota, Jajaran Kapolsek, para Perwira dan Bintara serta Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota, menyimak film aksi yang berdurasi 90 menit tersebut.

Diungkapkan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, bahwa film berjudul Tanpa Ampun, terinspirasi dari kisah nyata.

“Ini Film berkualitas dan menarik, diambil dari kisah nyata pengungkapan kasus perampokan Bank dan Money Changer di Bali, oleh Kelompok pelaku dari Rusia”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button