POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota dengan mengunjungi Kantor Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kota Tasikmalaya di Jalan Letjend Mashudi Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Rabu 5 Juli 2023.

Ketua PD DMI Kota Tasikmalaya H Tatang Farid menyambut baik silaturahmi Kapolres Tasikmalaya Kota dalam upaya mewujudkan Kota Tasikmalaya yang kondusif.

“Untuk bersama sama membangun komunikasi dan kolaborasi dalam upaya memelihara kamtibmas di Kota Tasikmalaya”, ungkapnya.

Kemudian Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan bahwa perlunya kontribusi semua pihak termasuk PD DMI untuk mendukung terciptanya suasana yang kondusif di Kota Tasikmalaya.

“Dengan silaturahmi ini, kami berharap seluruh komponen masyarakat memiliki kepentingan yang sama dalam mewujudkan keamanan lingkungan”, ungkapnya.

Dilanjutkan dengan menyampaikan beberapa Program Polres Tasikmalaya Kota, seperti Bebeja Ka Polres, Subuh Berjamaah, Ngaso dan Polisi RW.

“Alhamdulilah, perlu disampaikan bahwa beberapa Program kami sudah berjalan, seperti layanan Bebeja Ka Polres untuk mempermudah akses pelaporan warga, Subuh Keliling untuk bisa interaksi langsung dengan masyarakat berkaitan kamtibmas, Ngaso Ngobrol Sareng Kapolres Tasik Kota dan Polisi RW, yang mendukung kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button