POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolres Tasikmalaya Kota Kirimkan Lagi 100 Karung Beras Untuk Warga Terdampak Banjir Sukaresik

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengirimkan kembali 100 karung beras bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (27/10/2022).

Beras Bantuan tiba sekira pukul 15.00 WIB, dengan menggunakan mobil Patroli, kemudian  Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah menyerahkan langsung kepada Kepala Desa Tanjungsari.

“Tadi sudah dikirim lagi 100 karung beras untuk warga terdampak banjir, dari Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Selanjutnya diberikan kepada Kepala Desa Tanjungsari untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir dan stok untuk dapur umum.

Kepala Desa Tanjungsari sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang  telah diberikan.

“Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota, atas bantuan tenaga maupun bantuan bahan makanan termasuk beras dan dapur umum, sangat bermanfaat sekali untuk warga kami”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaresik menyampaikan bahwa situasi terakhir dilokasi banjir, terpantau sudah surut, akses  jalan penghubung antar Desa sudah dapat dilalui kendaraan.

“Alhamdulilah banjir sudah surut, warga sudah bisa beraktifitas kembali”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button