POLRI

Kapolres Tasikmalaya Kota Mengikuti Giat Donor Darah Dan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Polwan Ke 74

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengukuti kegiatan olah raga bersama dan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74 bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jum’at (12/8/2022).

Kegiatan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira Staf, Polwan, Bhayangkari dan personel Polres Tasikmalaya Kota,  dimulai dengan senam aerobik kemudian kegiatam donor darah.

Hari jadi Polwan ke 74 bertemakan, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Sementara itu menurut Perwira Koordinator (Pakor) Polwan yang juga menjabat sebagai KabagLog Kompol Sri Sulistyaningsih mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama dan donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74.
“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 74”, ungkapnya.

Menurutnya, Polwan Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan beberapa kegiatan  diantaranya Polwan Goes to School, Anjangsana ke Purnawirawan Polwan serta kegiatan lainnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas dan ke depan Polwan semakin maju dan Profesional dalam menjalankan tugas”, tambahnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button