POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Apel Pengecekan Perlengkapan Personil Pengamanan TPS Pemilu 2024

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel pengecekan perlengkapan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang di gelar di lapangan Polres Tasikmalaya Kota, Minggu 11 Februari 2024.

Dalam sambutanya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mangatakan bahwa pengecekan perlengkapan personil pengamanan TPS Pemilu 2024.

“Bertujuan untuk mengetahui perlengkapan dan peralatan yang harus dibawa saat melaksanakan pengamanan TPS dan melakukan pengecekan kesiapan personel pengamanan TPS,
serta melakukan pengecekan kelengkapan peralatan perorangan dan pembagian Buku Saku sistem pengamanan di TPS”, ungkapnya.

Menurutnya, kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, melalui apel ini kita akan memastikan bahwa setiap tahapan pengamanan TPS sudah disiapkan dengan baik dan sesuai standar operasional yang ditetapkan.

“Pengecekan kesiapan meliputi peralatan pengamanan seperti ransel punggung, peralatan pribadi anggota, bekal kesehatan obat-obatan, buku saku, mtp Polri, senter dan peralatan lainnya”, jelasnya.

Dalam apel pengecekan perlengkapan personil pengamanan TPS pemilu 2024 tersebut di hadiri oleh seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS pemilu 2024, para PJU, para Kabag, para Kasat.

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota mengimbau kepada seluruh anggota kepolisian untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme serta tetap menjaga netralitas,guna terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button