POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Apel Personel Kesiapan Pengamanan Aksi Unras Aliansi Tasikmalaya Bersatu

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memimpin pelaksanaan apel personel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi Tasikmalaya Bersatu, bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa, 28 Februari 2023.

Rencana aksi unjukrasa ke Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, pengamanan melibatkan sekitar 200 personel gabungan dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Satbrimob Batalyon D Polda Jabar dan Personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

“Mari laksanakan kegiatan pengamanan ini dengan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta aksi,mereka adalah masyarakat kita, adik adik kita, diharapkan tidak ada yang terpancing dengan situasi yang ada”, ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota menekankan bahwa seluruh personel yang terlibat pengamanan tidak ada yang membawa senjata api.

“Pelaksanaan pengamanan, apapun kondisinya lakukan dengan cara persuasif dan humanis”, tegasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Tactical Wall Game (TWG) yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet kepada seluruh Perwira Pengendali (Padal) TNI-Polri, membahas pelaksanaan pengamanan secara menyeluruh di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button