POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Tabur Bunga Di TMP Kusumah Bangsa, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Tasikmalaya, Jumat 30 Juni 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY.Zainal Abidin, S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny. Jasmien Zainal Abidin, Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan turut hadir PJU Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Tasikmlaya Kota dan pengurus Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan bahwa upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Kegiatan ini guna mendo’akan kepada para pahlawan dan pendahulu, khususnya pahlawan dan pendahulu Kepolisian, semoga generasi penerus bisa mentauladani jasa para pendahulu kita, guna melanjutkan cita-citanya untuk tetap menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI”, ungkap AKBP SY Zainal Abidin.

“Inilah salah satu bukti kecintaan kami Polres Tasikmalaya Kota kepada para Pahlawan yang telah gugur, Kami persembahkan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita walau hanya dalam bentuk Karangan Bunga dan bunga-bunga yang di taburkan di atas laut namun maknanya sangat berarti sebagai bukti Polri menghargai jasa para Pahlawan”, tutup AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button