POLRI

Kapolres Tasikmalaya Mendampingi Kapolda Jabar Meninjau Pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Booster Di Gebu Tasikmalaya

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, M.Si., meninjau pelaksnaan Gebyar Vaksin Presisi, booster yang dilaksnakan di Gedung Bupati Tasikmalaya Rabu 27 Juli 2022.

Kegiatan vakinasi ini harus di dukung semua pihak, khusunya dalam mensosialisasikan kepada semua pihak. “Maka kami saat ini terus gencar melaksanakan kembali dalam vakinasi”, kata Kapolda.

Kapolda Jabar meminta, seluruh masyarakat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Tasikmalaya lebih sadar. Bagi masyarkat yang belum melaksnakan vaksin segera melaksnakan vakisn ke II dan ke III. “Tentunya bagi yang sudah melaksnakan vaksinasi bisa tetap menggunakan masker dan jaga jarak”, ungkap dia.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, M.Si., meminta, Bupati Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya tidak henti melaksnakan vaksinasi. “Alhamdulilah capaian vakinasi ini cukup tinggi di Kabupaten Tasikmalaya, tinggal terus dilaksnakan, sehingga seluruh masyarkat Kabupaten Tasikmalaya tervaksin”, tuturnya.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, M.Si., juga berharap, dengan vakinasi ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarkat. “Mudah-mudahan saja kesehatan masyarkat lebih meningkat dengan upaya yang terus kita laksnakan”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button