SOSIAL

Kapolsek Cibiuk Giat Ops Yustisi Dalam rangka penegakan disiplin

Garut,Suaraindependentnews.id- Giat yang dilaksanakan jajaran anggota polsek cibiuk pada hari Selasa tgl 29 Desember 2020 pukul 08.15 Wib. bertempat di depan kantor Polsek Cibiuk telah dilaksanakan kegiatan Razia Masker dan Pembagian Masker kepada warga masyarakat dalam rangka Pendisiplinan Penerapan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Cibiuk kemudian dilanjutkan dengan gelar OPS Yustisi sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020.

“Titik yang menjadi sasaran kegiatan berada diLokasi Statis Kegiatan,Depan Mako Polsek Cibiuk Jl. Raya Cibiuk

Pelaksana kegiatan Oprasis yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibiuk iptu. Dindin Maoludin dengan di ikuti anggota dari, Polsek 6 personil, Anggota Koramil 2 Personil,Anggota Sat Pol PP,Upt Puskesmas.

Menurut kapolsek Iptu. Dindin Maoludin meyampaikan Selama Dalam kegiatan tersebut, sekaligus Pembagian Masker dan himbauan kepada warga Masyarakat sekitar dan kepada para pengendara kendaraan R2 dan R4 untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan terutama dalam kegiatan sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum cibiuk.

“Dari beberapa kali kegiatan digelar sudah mulai ada kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes,terlihat dari beberapa sebagian kecil pelanggar yang didapat diantaranya,didapati pelanggaran yang hanya sipatnya teguran sebanyak 24 orang baik kepada para pengguna R4 dan R4 serta masyarakat.

Menurut kapolse,dari Sanksi pisik yang didapat hanya 2 orang saja dan dilakukan pendataan, kami beserta jajaran tetap himbau masyarakat dengan memberi pemahaman tentang pentingnya kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga serta masyarakat banyak dalam kesempatan itupun kami sambil membagikan masker sebanyak 48 buah.

Selama dalam kegiatan aman dan terkendali tanpa ada halangan apapun,sekali lagi saya tegaskan masyarakat tetap patuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19 diwilkum cibiuk.tegas kapolsek

Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button