SOSIAL

Memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Bupati Nias Barat Laksanakan Kegiatan Sosial  

 

NIASA BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Di sela-sela Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melakukan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia tanggal 10 Oktober 2022 yakni pembebasan pasung penyandang disabilitas mental, setelah itu beliau menyempatkan dirinya dalam mengujungi sahabat lamanya Sozanolo Gulo ( Ama Gabute Gulo) Desa Lakhene, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Selasa (4/10).

Atas kegiatan Bupati Nias Barat  tersebut menuai tanggapan masyarakat Nias Barat yang berbeda-beda diataranya Ama Darnell menyampaikan bahwa  Pelayanan tanpa membeda-bedakan sosial yang tinggi tetap lekat di dalam diri beliau. Semoga tetap sehat Pak Bupati.

Ada juga yang menanggapi walau bukan dari daerah Nias Barat seperti yang disampaikan  oleh  Yona  Lifardo Zebua mengatakan bahwa luar biasa kemuliaan dan kebaikan Sosial Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu langsung turun tangan menyentuh masyarakat serba terbatas tidak sia-sia masyarakat Nias Barat memilih Beliau.

Semoga Bapak Bupati Nias Barat sehat selalu dan dimurahkan segala urusan  Kepemimpinan Bapak dan dimudahkan segala rezeki keluarga besar, inilah sosok yang patut dicontoh pejabat daerah lain Pimpinan yang rendah hati dan peduli kepada masyarakatnya bukan hanya janji politik untuk menduduki suatu jabatan terbukti dimata kita semua yang mengenal Beliau semoga kedepan Bapak melanjutkan Amanah ini dan kita yakin Bapak akan berada diposisi yang sama atau lebih mulia lagi, doa kami walau saya sendiri bukan masyarakat bapak tetapi saya yakin dengan keadaan itu patut Bapak dicontoh oleh yang lain, (AMIN).

Dan kita berharap solidaritas kepedulian Bupati Nias Barat sangat luar biasa dan semoga kepemimpinan bapak diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button