POLRI

Kapolsek Cigalontang Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Tokoh

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman terus makin meningkatkan giat Silaturahmi Kamtibmas kepada para tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Cigalontang.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Jum’at Tanggal 3 Juni 2022, pukul 09.00 WIB, Kapolsek Cigalontang melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Ke Ustadz Ogi, yang beralamat di Kampung Pasirjeungjing Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Tono Suherman telah menyampaikan berbagai informasi seperti situasi dan keadaan kemajuan Polri dalam mengawal dan mendukung program pemerintah terutama dalam hal keberhasilan Polri, Polsek Cigalontang dalam menangani sebagai gangguan kamtibmas dan hal
keadaan daerah Cigalontang yang kini situasinya semakin kondusif dan itu semuanya atas bantuan dari semua lapisan masyarakat, maka dari itu kami mohon kepada para warga masyarakat dan para tokoh agar bisa bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas dan protokol kesehatan yang lebih baik lagi pada waktu yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan oleh Iptu Tono Suherman dalam acara kegiatan pengajian yang di selenggarakan di Mesjid Besar Desa Lengkongjaya Cigalontang. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button