POLRI

Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono Monitoring Penyaluran Sembako Dan Minyak Goreng Di Kalapagenep

CIKALONG, suaraindependentnews.id –
Pada hari sabtu, Tanggal 16 April 2022 sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., yang didampingi oleh PS Kanit Samapta Polsek Cikalong Bripka Dudi Resmana dan PS. KA. SPKT II Polsek cikalong Bripka Iman, telah melaksanakan giat monitoring dalam rangka penyaluran BPNT untuk bulan April sebesar Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) dan penyaluran subsidi minyak goreng sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Adapun penerima bantuan tersebut diatas berjumlah 647 KPM total BPNT dan Subsidi minyak goreng untuk Desa kalapagenep sebesar Rp 323.500.000 (tiga ratus dua puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Dalam kesempatan tersebut kami dari Pihak Polsek sebelum Acara dimulai telah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan), dengan selalu memakai masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikalong mengingatkan kepada Masyarakat agar segerakan di Vaksin bagi yang belum 3 kali (booster). Agar menghadapi bulan Ramadhan dan hari raya ini tubuh kita Insya’Allah sudah aman Sekaligus juga Kami ajak, “Mari jaga kamtibmas secara bersama – sama agar daerah kita aman dan tentram demikian pula dalam kebersihan agar hidup kita sehat dan bisa beribadah dengan khusyu”, ungkap Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE, MH.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button