POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Karangjaya Bersama Bhabinkamtibmas Karanglayung Monitoring Giat Sub PIN Polio Di 7 Posyandu

POLSEK KARANGJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Karangjaya Iptu Dicky Firdaus bersama Babinkamtibmas Polsek Karangjaya Aiptu Gurmantara melaksanakan kegiatan monitoring sub pin polio di 7 Posyandu Desa Karanglayung dengan Para Kader dan Bidan Desa Karanglayung Polsek Karangjaya. Polres Tasikmalaya Kota, Senin 3 April 2023.

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat Karangjaya tentang Pentingnya Vaksin polio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan, untuk pencegahan polio.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangjaya Iptu Dicky Firdaus menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu Membawa Anak-anak Balitanya ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan serta perkembangan Anak-anak Balita agar hidup dengan pertumbuhan yang baik dan normal, serta tidak kena beberapa virus yang berbahaya.

Kapolsek juga menghimbau akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan dan selalu lebih digiatkan kembali Siskamling, antisipasi kejahatan kriminalitas saat bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.IK., M.Si melalui Kapolsek Karangjaya Iptu Dicky Firdaus mengatakan kegiatan Monitoring sub pin polio di Posyandu Flamboyan II Desa Banjarsari, merupakan wujud bentuk tugas POLRI untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Karangjaya Polres Tasikmalaya Kota.

Kepala puskesmas sangat berterimakasih atas kehadiran POLRI, Polsek Karangjaya ditengah tengah kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan POLRI sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button