POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kecelakaan Lalulintas Minibus Tabrak Sepeda Motor Di Mangkubumi, Terekam CCTV Dan Sempat Viral

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Sempat viral di media sosial  rekaman CCTV kecelakaan lalu lintas mobil Xenia menabrak sepeda motor yang terjadi di Jalan AH Nasution Cibanjaran Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu, 25 Desember 2022.

Nampak dalam rekaman CCTV yang beredar di medsos warga, adanya kecelakaan lalu lintas saat Minibus Xenia menyalip kendaraan lain dan menabrak sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota melalui Kanit Gakkum  IPDA Ipan Faisal membenarkan bahwa adanya kecelakaan lalu lintas, minibus Xenia menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang perempuan.

“Benar, kejadiannya kemarin sekira pukul 12.00 WIB,” ujarnya, Senin, 26 Desember 2022.

Ia menjelaskan, awalnya saat Minibus Xenia B2208 KBI, yang dikemudikan Iyang Rusli (45) Warga Desa Cikiwul Kecamatan Bantargebang Kabupaten Bekasi, melaju dari arah Mangkubumi menuju Singaparna.

“Ketika mendahului kendaraan lain yang ada di depannya, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Riani Siti (26) warga Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, yang datang  dari arah berlawanan”, jelasnya.

Ia menambahkan, karena kejadian tersebut pengemudi sepeda motor menderita luka ringan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Korban mengalami luka ringan dan dibawa warga ke Klinik, kerugian materi sekitar Rp 700 ribu rupiah dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button