Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Karangnunggal Monitoring Giat Penyaluran BST Kemensos Di Aula Desa Sarimukti

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id – Pada hari rabu (13/01/2021) pukul 13 : 00 WIB, Dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahap X.

Dimana kegiatan tersebut bertempat di aula desa sarimukti, kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya diserahkan langsung oleh kepala kantor pos karangnunggal H. Yanto, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tercatat jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI Tahap X bagi warga masyarakat di desa Sarimukti sebanyak 431 orang, dengan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300.000,- / orang.

Adapun yang melaksanakan monitoring dan pengamanan pada kegiatan penyaluran BST itu Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sarimukti Aiptu H. Lukman Salaksa, bersama Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi yang diwakili oleh Babinsa Desa Sarimukti Sertu Hendris, kepala desa Sarimukti Edi Laksana beserta perangkatnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P memberikan himbauan kepada warga masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 seperti harus tetap menjaga jarak minimal 1 meter dan menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, paparnya.

Kompol H. Asep Ishak, S.IP, mengingatkan bahwa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di wilayah Jawa Barat sudah berlaku sejak tanggal 11 Januari 2021 sampai dengan tanggal 25 januari 2021 mendatang, pungkasnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button