POLRI

Kapolsek Leuwisari Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar MTSN 8 Di PKM Leuwisari

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Leuwisari, IPTU Wahyu Hidayat, SH., pantau kegiatan vaksinasi Covid- 19 di wilayah Polsek Leuwisari, Polres Tasikmalaya.

“Sampai saat ini masih terus melaksanakan program kegiatan Vaksinasi dan untuk pelaksanaan kali ini di PKM Leuwisari”, ucap IPTU Wahyu Hidayat, SH.

Dalam keterangannya IPTU Wahyu pun menyampaikan bahwa
Kali ini sebanyak 315 Orang Anak para Pelajar MTSN 8 Leuwisari, telah berhasil di Suntik Vaksin, dengan memakai vaksin Synovac Covid-19, dan ini adalah baru vaksin tahap ke satu, (12/10/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Leuwisari memberikan Himbauannya, mengenai Protokol Kesehatan, yang menekankan pentingnya melaksanakan 5 M, beliaupun mengharapkan agar para pelajar ini mematuhi Himbauannya agar para pelajar ini dengan segera kembali Sekolah seperti biasanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Kapolsek Lewisari, Anggota Dari Koramil 1212 Leuwisari, Dewan guru kemudian para tenaga Nakes dari PKM Sariwangi, sebanyak 10 orang. Kegiatan vaksinasi tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Puskesmas Kecamatan sariwangi.

Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung aman dan tertib serta Para peserta suntik vaksin tidak ada keluhan atau mendapatkan gejala kelainan setelah divaksin, ungkap Kapolsek Leuwisari
IPTU Wahyu Hidayat.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button