POLRI

Tergelincir Hingga Keluar Jalur Tol, Minibus Terbakar Setelah Menabrak Pohon

SEMARANG-JATENG || suaraindependentnews.id – Diduga kondisi jalan licin setelah diguyur hujan, sebuah minibus Mistsubishi Pajero tergelincir keluar jalur tol Semarang-Bawen pada Selasa malam 13 Februari 2024.

Kejadian yang terjadi sekira pukul 20.30 WIB tersebut, sempat menjadi perhatian pengguna jalan Tol Semarang-Bawen, maupun warga yang melintas di jembatan tol penghubung wilayah Kec. Bergas dan Kec. Pringapus. Pasalnya sesaat setelah mobil keluar jalur dan menabrak pohon, mobil bernopol B 8179 PJ ini mengalami kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal di KM 436.300 tersebut, mobil memang terbakar namun para penumpang bisa menyelamatkan diri terlebih dahulu, saat timbul percikan api dari bagian ruang mesin”, jelas Kasat Lantas Polres Semarang AKP Arpan SIK. MH., M.Si.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Semarang Ipda Handriyani, SE., MH., dilokasi kejadian menambahkan bahwa saat kejadian kondisi jalur dalam keadaan basah karena cuaca sedang turun hujan.

“Minibus berjalan dari arah Semarang menuju ke arah Bawen, dikemudikan seorang remaja Abi (18 Th) warga Kota semarang bersama 2 rekannya Ata (17 Th) dan Kusna (18 Th). Saat sampai di TKP, diduga kondisi jalan menikung dan jalan licin karena situasi hujan, pengemudi tergelincir dan keluar jalur tol”, jelasnya.

1 unit Pemadam kebakaran dari Kab. Semarang tampak dikerahkan, guna memadamkan api yang membakar minibus tersebut, “Ketiga korban hanya mengalami luka ringan, dan sudah mendapat perawatan dari pihak Rumah sakit”, pungkas Ipda Handriyani.
(Andi.K).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button