POLRI

Kapolsek Pancatengah Bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan ‘Lawan Covid Dengan Patuhi Prokes Dan Laksanakan Vaksin’

PANCATENGAH, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Jum’at Tanggal 11 Maret 2022, Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran, SH., yang didampingi Babinkamtibmas Polsek Pancatengah Brigpol Yusup Hamdani, Melaksanakan giat Korkom Kamtibmas dengan warga masyarakat diwilayah Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai himbauannya, antara lain, hal kamtibmas dan himbauan tentang penyebaran virus covid -19, omicron dan diharuskan untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M,. “Mari Lawan Covid dengan Patuhi Prokes dan Laksanakan Vaksin”.

Hal ini dimaksudkan agar agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak
Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar
rumah.

Selain itu, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, patuhi protokol kesehatan dan segera di vaksin”, ujar Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran, SH.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button