POLRI

Kapolsek Pancatengah Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Margaluyu

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran, SH.,
Pada hari Kamis (23/6/2022), pagi, mengikuti kegiatan dalam rangka upacara pelantikan bagi para perangkat desa yang baru.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula gedung Desa Margaluyu Kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya, serta disaksikan oleh Camat kecamatan Pancatengah, Kapolsek Pancatengah, Danramil, Kepala desa Margaluyu, dan perangkatnya, ketua BPD, LPM, MUI dan anggota serta para tokoh Agama, masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sukiran mengharapkan kepada perangkat yang baru, agar bisa disiplin dan bekerja dengan sebaik-baiknya, kompak dengan rekan kerja juga transparan, Layani warga masyarakat yang membutuhkan dengan sebaik-baiknya jangan sekali-kali mempersulit masyarakat karena harus menyadari bahwa aparat desa pada dasarnya adalah sebagai pelayan bagi warga masyarakatnya, tutur Kapolsek Pancatengah.

“Semoga di Desa Margaluyu ini kedepannya akan jauh lebih baik lagi, dan bisa dicontoh oleh desa lainnya, dalam kegiatan tersebut tetap kami memperhatikan disiplin Protokol Kesehatan”, pungkas Kapolsek Pacateungah Iptu Sukiran, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button