POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Puspahiang Bersama Anggota Laksanakan Giat Sambang, Ajak Warga Untuk Tetap Menjaga Dan Melaksanakan Kamtibmas

POLSEK PUSPAHIANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Jum’at siang, 20 Januari 2023 Kapolsek Puapahiang, Iptu Dedi Haryana, S.Kom, bersama
personil Aipda Nandang telah melaksanakan patroli dialogis kepada warga masyarakat di kampung Cipanojer wilayah Puspahiang kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatannya Aipda Nandang menyampaikan himbauannya pada warga masyarakat dalam hal kamtibmas, mengenai pentingnya dalam menjaga dan melaksanakan kamtibmas guna mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif.

Dikatakan oleh Kapolsek Puspahiang, “Bahwa untuk mewujudkan daerah yang kondusif sangat penting dengan adanya peran aktif dari berbagai lapisan warga masyarakat, karena tanpa dukungannya dari mereka, jelas bagi kami akan merasa kesulitan untuk kami dalam mewujudkan hal tersebut, maka dengan demikian kami mengajak kepada semua agar bersama sama dengan pihak kami untuk menjaga dan melaksanakannya”, tutup IPTU Dedi Haryana, S.Kom. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button