POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Menggelar Giat Istighosah Dan Do’a Bersama

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pelaksanaan kegiatan Istighosah dan Do’a bersama Polres Tasikmalaya dilaksanakan pada hari rabu pagi, 7 Desember 2022, yang bertempat di Mako Polres Tasikmalaya.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, diawali dengan
Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bripka Yendha, kemudian diteruskan dengan laporan dari Ketua pelaksana yakni Waka Polres Tasikmalaya Kompol Alan Haikel, S.KM., S.IK., M.IK., dan dilanjutkan dengan sambutan serta Pembukaan dari Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., Dan ditutup dengan Do’a yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, dipimpin oleh KH. Anas Nasrullah.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya AKP Moch Sapar, SH., bahwa, “Pelaksanaan kegiatan Istighosah dan Do’a bersama Polres Tasikmalaya ini, bersama dengan elemen warga masyarakat, hal ini dilaksanakan dalam rangka keselamatan bangsa dan negara, serta sekaligus dalam rangka penggalangan bantuan untuk para korban gempa di kabupaten Cianjur Jawa Barat”, tuturnya.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta tetap semua yang hadir menerapkan disiplin Protokol Kesehatan covid-19. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button