POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Sambang Personel Polsek Leuwisari Dengan Kades Cisaruni Dan Staf

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada Hari Jum’at pagi,
16 Desember 2022 Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni Polsek Leuwisari Bripka Nana Karsana melaksanakan Silaturahmi dan Korkom dengan kepala Desa Cisaruni Asep Supriadi S.Sos.I sekaligus dengan para staf Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut personil Babhin menghimbau pada staf desa untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya serta dapat membantu pihak kepolisian untuk memberikan himbauan pada warganya.

“Hal ini guna mencegah dari terjadinya tindak pidana pencurian terutama ranmor serta memberikan himbauan untuk lebih mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam dengan siskamlingnya”, ujar Bripka Nana Karsana.

“Tanpa dukungan dari semua pihak terkait, Kamtibmas rasanya sulit bagi kami untuk mensukseskannya, Karena hal ini harus dilaksanakan dan didukung oleh semua pihak, serta dinikmati juga harus bersama sama, Mari kita Ciptakan wilayah yang aman dan Kondusif agar semua warga hidup dengan aman dan tentram”, ungkap Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button