POLRI

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono Bangga Dan Terharu Atas Capaian Prestasi Warganya

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Warga masyarakat Desa dan Kecamatan Mangunreja, merasa bangga sekaligus terharu, atas torehan Prestasi gemilang dari seorang warga putra daerah asli Desa dan Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya
Tepatnya di Kampung Regol Rt 005/01 Desa dan Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.

Seorang Dian Hermawan telah berhasil mengalungkan Medali Perunggu dari cabang Olah raga Bulu Tangkis diajang oven tournanen bergengsi, Pekan Paralimpiade/Paralimpik Tingkat Nasional (Papernas) yang ke XVI di Papua baru baru ini.

“Sosok Dian Hermawan seorang Putra daerah kelahiran mangunreja 50 Tahun lalu, orangnya sederhana, namun dapat membanggakan khususnya kampung halamannya dan Jawa Barat pada umumnya.

Hadir untuk menyambut kedatangan Dian Hermawan diantaranya, Camat kecamatan Mangunreja, Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, Danramil Singaparna Seluruh Aparat Desa Mangunreja beserta para ketua lembaga Desa para Pemuda dan masyarakat Desa Mangunreja.

Menurut Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono yang didampingi kaur Kesra Desa Mangunreja mengatakan, “Kita patut bersyukur pada yang Maha Kuasa, bahwa Dian Hermawan telah kembali dengan kondisi sehat dan selamat disamping ada yang membanggakan bagi kami, yakni Dian telah berhasil meraih medali Perunggu dicabor Bulu Tangkis hasil perjuangannya di Ajang bergengsi Nasional yakni di Pekan Olah Raga Paralimpiade/Paralimpik (Papernas), ke – XVI di Papua”, ungkap Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, Rabu (17/11/2021).

Adapun menurut kaur Kesra Desa Magunreja yang mewakili Kadesnya, mengatakan, Desa Mangunreja sangat bangga memiliki warga berprestasi seperti Dian Hermawan sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya atas perjuangan yang telah berhasil membawa nama baik dan harum daerah”, tuturnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button