POLRI

Kapolsek Sodonghilir Hadiri Undangan Rapat Pemilihan Ketua PHBI Dan PHBN Di Desa Sepatnunggal

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum, pada Rabu, 15 Juni 2022 telah menghadiri giat rapat, Undangan Rencana Pemilihan Kepanitiaan PHBI dan PHBN Desa Sepatnunggal yang bertempat di Aula Desa Sepatnunggal.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh antara lain, Kepala Desa Sepatnunggal, Yudi Permana, ketua dan anggota BPD Desa Sepatnunggal Yayat, ketua MUI Desa Sepatnunggal KH. Aslah, dan dihadiri pula oleh unsur Tokoh Agama, Tokoh Masarakat dan Tokoh Pemuda/Karangtaruna, serta para Mahasiswa/i Ade KKN dari IAIC Cipasung dan Ibu-ibu para Kader PKK warga masyarakat Desa Sepatnunggal Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

“Musyawarah mufakat adalah salah satu cerminan dari nilai demokrasi yang telah kita anut sejak dahulu, dengan demokrasi kita yakini akan menuju satu kesatuan untuk mewujudkan satu kesepahaman guna mewujudkan keamanan dan ketentraman didalam kehidupan beragama dan bernegara
di NKRI ini”, ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kepada semua tamu yang hadir agar turut membantu atau mendukung dalam setiap program pemerintah, seperti kamtibmas yang dimulai dari diri kita keluarga dan dengan tetangga, dan salah satunya dimohon agar siskamling lebih ditingkatkan lagi.

“Kemudian hal Prokes, terapkanlah dalam keseharian disiplin 5M, dan awali dari kesehatan diri, keluarga serta lingkungan, kemudian segerakan agar disuntik Vaksin sampai yang ke 3/booster bagi yang belum, agar kita sehat dan beribadah pun nyaman dan khusyu, serta mencari nafkah pun kuat serta tenang”, tutup Kapolsek Sodonghilir menandaskan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button