POLRI

Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang Bin Karna Monitoring Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di Beberapa Lokasi

 

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang Bin Karna bersama Muspika dan anggotanya melaksanakan monitoring ke tempat-tempat pelaksanaan serbuan vaksinasi massal, yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (16/10/21).

Pelaksanaan monitoring kegiatan tersebut dilaksanakan diantaranya di Desa Cikalong, Desa Sukabakti, Desa Cipaingeun dan SMK Almutara di wilayah kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun sasaran vaksinasi untuk warga masyarakat dan juga para pelajar siswa-siswi sekolah lanjutan atas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sodonghilir, serta unsur Muspika dari Kecamatan Sodonghilir dan Anggota personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Sodonghilir dan Anggota Babinsa dari Koramil Sodonghilir.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., melalui Kapolsek Sodonghilir mengatakan, “Tujuan kegiatan ini untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di masa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya”, papar IPTU Atang.

Masih menurut Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang Bin Karna “Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan Protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat”, ujarnya.

IPTU Atang juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sodonghilir yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin, ungkapnya.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan”, pungkas IPTU Atang Bin Karna.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button