POLRI

Kapolsek Sodonghilir ; Tak Akan Pernah Lelah Menyampaikan Himbauan Disiplin Prokes

SODONGHILIR, suaraindependentnews.id – Dalam upaya Untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19, Kapolsek Sodonghilir, dan anggota terus melaksanakan berbagai himbauan Protokol Kesehatan ajakan Vaksinasi dan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Sodongholilir, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu H. Uu Mahtum, Selasa (14/12/2021).

Kapolsek Sodonghilir IPTU H. Uu Mahtum mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan di tengah tengah masyarakat di harapankan warga di wilayah hukum Polsek Sodonghilir dalam keadaan aman dan kondusif, serta kegiatan berjalan dengan kondusif, Dan dengan ketat kami menerapkan Protokol kesehatan.

“Kita sebagai aparat Penegak hukum tidak pernah akan lelah, untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, karena kita sadari saat ini semakin penting mentaati Protokol Kesehatan, agar virus corona cepat menghilang”, tegasnya.

Iptu H. Uu Mahtum, juga berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19″, terangnya.

“Mari bersama-sama mengikuti himbauan yang disampaikan pihak petugas terkait yakni pemerintah mengenai Protokol Kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu masker, jaga jarak dan jangan berkerumun”, pungkas Iptu Uu Mahtum.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button