POLRI

Kapolsek Sukarame Terus Himbau Patuhi Prokes Dan Ajak Masyarakat Suntik Vaksin

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Patroli dialogis dilakukan Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya dengan sasaran Patroli yakni kesentra perekonomian home industry yang ada diperumahan masyarakat, dan yang berada di desa – desa diwilayah Kecamatan Sukarame.

Dalam giat tersebut, petugaspun kami tugaskan agar memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar waspada terhadap tindak kriminalitas.

Dimasa pandemi ini, kemudian hal Protokol Kesehatan yang harus dipatuhi dengan 5M nya, dan ajakan untuk di Suntik Vaksin agar tubuh punya kekebalan dari penyakit yang kini tengah ada disekeliling kita”, tutur Ipda Hajar, Selasa (9/11/21).

“Petugas juga menghimbau agar segera melaporkan kepada aparat terkait yang terdekat atau langsung ke Polsek Sukarame apabila terjadi adanya tindak di maksud, selain itu petugas juga melakukan pendataan harga – harga diantaranya harga sembako guna untuk memonitor stabilitas harga dan ketersediaan stok pangan di toko – toko di wilayah Kecamatan Sukarame”, ungkap Kapolsek Sukarame, Ipda Hajar Sutiar, S.Kom. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button