POLRI

Kapolsek Taraju Pimpin Giat Patroli Sahur Dan Cipta Kondisi

TARAJU, suaraindependentnews.id – Kapolsek Taraju Pimpin
Giat Patroli sahur dan cipkon serta sekaligus Sampaikan himbauan Prokes PPKM mikro AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), Bersatu Lawan Covid- 19, khususnya di Wilayah hukum Polsek Taraju.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, Tanggal 8 April 2022, yang di mulai dari pukul 03.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH., yang didampingi Kanit Binmas Polsek Taraju Aiptu Asep Sumarno dan KA SPKT Polsek Taraju Bripka Juliyanto melaksanakan Kegiatan Patroli sahur dengan target sasaran,
Antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Taraju dan
antisipasi C3 serta penyakit masyarakat lainnya seperti antisipasi geng motor dan kelompok motor lainnya.

Dalam giat tersebut kamipun sampaikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Taraju untuk segera bangun sahur dan himbauan tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Bersatu Lawan Covid -19, Serta agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, Cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, dan Jaga jarak antara satu dengan yang lain.

“Selama kegiatan dilaksanakan situasi aman dan Kondusif”, ungkap Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button