POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Hadiri Hari Amal Bakti Kemenag Yang Ke 77

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kasat Binmas Polres Tasikmalaya AKP Moch Sapar, SH. hadiri kegiatan upacara Hari Amal Bhakti ke 77 di Kemendag kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan pada hari Selasa pagi, 3 Januari 2023.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di halaman parkir kantor Kemendag kabupaten. Tasikmalaya yang di pimpin oleh Sekda Kabupaten Tasikmalaya,

Adapun terpantau turut hadir pada acara tersebut yakni, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kemendag Tasikmalaya, Danramil Singaparna, Mayor Adm Arif Widadi Kadis pers (TNI AU), Kejaksaan yang di wakili (kabag Pembinaan Deded jalani, SH), Dirut BJB Syariah Pusat, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kemendag kecamatan se Kabupaten Tasikmalaya, para peserta upacara dan para guru agama tiap Kecamatan sewilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan oleh Kasat Binmas Polres Tasikmalaya, bahwa selain acara intinya yakni Hari Amal Bhakti Kemendag yang ke 77, juga dalam giat tersebut ada acara yang cukup menggembirakan bagi umat, yakni dengan telah dibukanya bank bjb syariah, di areal lokasi kantor Kemendag Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut informasi dari kepala bang bjb kantor kas kemendag Tasikmalaya ini diharapkan akan mempermudah bagi warga masyarakat kabupaten Tasikmalaya yang ingin menunaikan ibadah haji yang mana dikantor kas ini bisa menerima Tabungan haji ibu maslahah yang diperuntukan bagi nasabah perorangan dengan syarat yang mudah dan ringan, terobosan bank bjb syariah ini dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam merencanakan ibadah haji.

Sedang untuk syarat perorangan Photo copy KTP dan NPWP (untuk nasabah wajib pajak)
Dan untuk pembukaan rekening khusus anak anak, kartu keluarga, akta kelahiran dan kartu pelajar ( jika ada).

Keunggulan dari tabungan haji ib maslahah ini yaitu, setelah dana cukup untuk pendaftaran porsi haji, nasabah akan dihubungi oleh pihak bank dan dipandu untuk pendaftaran porsi haji nasabah, selain itu pilihan setorannya fleksibel, tabungan dibuka untuk segala usia.
online siskohat yang terhubung secara online dengan siskohat kementrian Agama RI, untuk proses pendaftaran haji.

“Kami juga berpesan agar dilingkungan kantor para karyawan dan nasabah bank bjb syariah ini turut membantu pihak kami dari kepolisian Polres Tasikmalaya dalam terciptanya wilayah yang kondusif”, pungkas
Kasat Binmas Polres Tasikmalaya
AKP Moch Sapar, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button