POLRI

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Gencar Beri Himbauan Prokes, Aman Berlalulintas Dan Ajakan Untuk Di Suntik Vaksin

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, SIK., Semakin gencar sosialisasikan hal Tertib berlalulintas, Prokes dan mengajak untuk di Suntik Vaksin Covid-19, guna mendapatkan kekebalan di tubuh kita “Herd Immunity” dari virus Covid-19,”, Ajak Kasat Lantas, dalam himbauannya pada warga yang tengah berada di Terminal Singaparna, pada Selasa (19/10/21).

Adapun sosialisasi tersebut adalah mengenai Pendisiplinan Penerapan PPKM Level 3
dan mengenai tertib berlalulintas di Jalan Raya.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, SIK., bersama Kanit dan Anggotanya dari Satlantas Polres Tasikmalaya.

AKP Ryan mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh kami dari Satlantas Polres Tasikmalaya ini adalah sebagai bentuk keperdulian kami dari Polri jajaran Satlantas Polres Tasikmalaya untuk mengedukasi warga masyarakat supaya mereka bisa memahami dan dapat mematuhi pada kebijakan dari pihak pemerintah yakni mengenai disiplin dalam penerapan PPKM Level 3”, paparnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Tasikmalaya menghimbau, “Patuhi Prokes, dan disuntik Vaksin.
Hal ini penting guna, memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia”, ujar AKP Ryan Faisal, SIK.

“Kamipun selalu tekankan kepada seluruh anggota Satlantas Polres Tasikmalaya, agar disiplin diri didahulukan, kita harus jadi contoh buat keluarga dan masyarakat disekitar kita,” tegas AKP Ryan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button