KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon Berikan Pengarahan Dan Pembekalan Kepada Anggota Baru

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., M.I.P, di dampingi Kasipers Korem 062/Tn Mayor Inf Chandra Suhendra, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada anggota baru (Gugas), Bintara, Tamtama dari Satuan luar Kodam III/Siliwangi bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No.65, Jum’at 23 Februari 2024.

Dalam arahannya Kasrem 062/Tn mengatakan Korem adalah salah satu unsur pelaksana Kodam III/Slw yang mempunyai fungsi pertempuran dan fungsi teritorial, dimana fungsi metode Binter ada 3 bidang yaitu Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil), Pembinaan Komunikasi Sosial (Binkomsos), dan Bakti TNI. Untuk itu, saya sampaikan kepada kalian guna sebagai bekal nanti dilapangan ketika sudah masuk di masing-masing Kodim Jajaran Korem 062/Tn”, tuturnya.

Lebih lanjut Kasrem mengingatkan kepada seluruh anggota Gugas, untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan melaksanakan ibadah tepat waktu, dan selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah kita terima.

Selain itu, ketika nanti kalian jadi babinsa harus bisa membantu kesulitan masyarakat dengan mengolah potensi wilayah yang berada di tempat berdinas dengan berkoordinasi yang baik dengan aparat pemerintah untuk kemajuan daerah.

“Jadilah Babinsa yang disegani dan selalu dihargai karena kinerja dan prestasi, juga jaga kesehatan dengan selalu hidup sehat dengan berolahraga dan asupan makanan yang sehat, selalu hidup sederhana, serta sayangi keluarga”, pungkas Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.IP., M.IP. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button